Minggu, 14 Oktober 2012

Bisnis Online Indonesia (ebook gratis dua puluh tiga)


indonesia reformasi bisnis online ke menumbuhkembang internet melalui bisnis

 MAAF! Tulisan Saya Berantakan Karena Blog Ini Hanya Untuk Kepentingan Trafik Ke Situs Bisnis Online Indonesia. Anda Tidak Perlu Membaca Tulisan Dalam Blog Ini. Untuk Membaca Tulisan Bisnis Online Yang Benar Dan Lengkap, Download Disini.

bagaimana cara cara saya memperoleh pencarian pencarian rp. 200.000.000 + di 1 bulan dari internet dengan menjual ide, hobi, pengalaman/keahlian (karyawan baik itu melewati ebook, e-clas kursus menurut online), audio, video, kursus rumah, dan lain-lain dengan memberi penawaran tidak bisa menentang, beruntung tertentu 100%
sekarang, saya mau berusaha diskusi bisnis online indoensia. dalam masalah ini, mungkin banyak mengatakan sebagai pekerjaan kritikus bisnis online indoensia.

pekerjaan kritikus bisnis online indoensia pada dasarnya mengingatkan punya saya sendiri sehingga selalu hati-hati berbisni dan menjaga nama baik tanpa takut berlepotan nama baik punya saya sendiri.

sejak penampilan penipuan bisnis online di indonesia, mengurangi ini masyarakat indoensia bertransaksi internet. saya kurang tahu bila hoisterou penipuan bisnis online indoensia internet.

Bisnis Online Indonesia berlepotan dengan onkum-oknum itu lakukan penipuan di bisnis internet. bisnis di indonesia mengotori oleh pemasar tangan tidak dapat dipersalahkan.

sekarang dan ke lebih jauh, kami harus benar sistem bisnis online indoensia indonesia itu kesalahan masyarakat. kami perlu reformasi bisnis online indoensia.

berakhir, baik berakhir. Bisnis Online Indonesia harus mulia tetap sehingga sama beruntung. beruntung membeli, penjual beruntung, internet beruntung pelayanan, dan lain-lain.

semua hal yang harus mereformasi di bisnis online indoensia?

saya akan menjelaskan beberapa poin di indonesia reformasi bisnis online.

<b>produk</b>
bila jual produk informasi, tidak selalu diskusikan penerbang bisnis online indoensia.

tidak sampai membeli penerbang bisnis online indoensia sehingga dapat berbisni tetapi buat produk bisnis online indoensia kembali ke jual. cara seperti itu akan membuat jala laba-laba atau mengekor.

terlalu perkara penerbang bisnis online sempit indoensia.

banyak pasar di indonesia membuat peluang bisnis online indoensia. bila pahami inggris, dapat ekspor keluar negara.

harga
jual produk bisnis online indoensia terbentuk produk informasi tidak terlalu mahal.  tetapi tidak terlalu murah.

inti, beri harga yang membiasakan mengirimkan berharga semua bank. jika (di sana ) beberapa bank memberla mengirimkan melalui atm itu 50.000, memberi harga seperti itu.

tetapi banyak harga tinggi harus imbang produk besar kualitas.

toko buku, buku-buku di berarti 50.000 sangat baik dan tunjukkan kualitas. bila jual ebook internet tidak perlu berharga cetak, harus lebih murah daripada ada toko buku buku.

program pengecer/menggabungkan diri
bila jual produk bisnis, apapun produk, tidak selalu terapkan program pengecer/menggabungkan diri. karena banyak produk bisnis hanya menjual produk sampah tetapi dengan harga selangit hanya dengan menyekop manfaat.

terapkan pengecer sistem di bisnis online indoensia harus hati-hati. karena bekerja sistem dapat suka olahraga lari meletakan lagi ras atau bisnis pemasaran jaringan.

dengan menerapkan pengecer sistem, tidak sampai itu membeli hanya dapat menggunakan untuk;menjadi menjual kepada kembali karena perkara yang memberi oleh pebisni tidak dukungan ke mahir.

sehingga membeli produk jual itu hampir tidak untuk hasil dibiayai menjual produk.

beri produk punya kualitas tertentu bila mau menerapkan pengecer sistem. beri belajar sungguh dapat menerapkan maksud produk tepat.

melihat juga latihan transaksi. di terapkan pengecer sistem, tidak buat sulit membeli karena tujuan-tujuan sistem pembayaran tagihan kedua: tagihan pemilik dan pengecer.

bila pindahkan seseorang dengan atm, dia akan pengalaman rugi besar. mengapa jadi? sungguh kepada pebisni dan penjual energi akan mengendurkan. buat membeli merepotkan dan rugikan!

logika seperti ini. punya atm bri. kemudian dia ingin membeli produk tetapi melalui resleller/menggabungkan diri orang lain. sehingga tagihan melalui pembayaran dua orang. jika sama menggunakan bca, apa berharga mengirimkan?

jika gunakan stor tunai, akan membayar dua kali mengirimkan. bca 5000/mengirimkan pembayaran transfer. bagaimana bila dua kali mengirimkan?

kamu dapat tebak sendiri.

di terapkan sistem pengecer/menggabungkan diri, tidak terapkan sistem daftar mengulangi. dengan menerapkan sistem ini hanya akan membuat culas dan mencurigai.

saya mengira, cukup seperti ini di pekerjaan kritikus bisnis online indoensia ke segera lakukan reformasi bisnis online indoensia: untuk atau masyarakat indoensia.

testimoni:

tembus 10 juta-an di pertama!

" perkenalkan nama saya adriyan alexandra gobel. terima kasih untuk ramuan? pemasaran ramuan internet ayah itu telah dibagi kepada saya sebagai anggota dari g-website.

dari belajar yang saya memperoleh, saya telah membuat website produk penuh seksi yang saya telah memberi nama" perdagangan pilihan mengerikan"

sejak peluncuran 5 november-5 desember 2008, buku 10,2 juta di 1 bulan pertama. terima kasih banyak ya pak gamal, ayah sangat jujur membagi ilmu pengetahuan dan pengalaman ayah selama menjalani pemasaran dunia internet kepada saya. astaga! menjawab kebaikan ayah dan sukses selalu ayah pendukung hari - hari datang. jangan bosan ya pak, jika saya sering dan banyak minta ke ayah, karena saya telah considerred ayah mentol saya pemasaran dunia internet ini" : )

adriyan. gobel- ciputat, tangerang - pemasaran orang yang membuka praktek internet dan perdagangan pilihan indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar