Selasa, 16 Oktober 2012

Bisnis Online Indonesia (ebook gratis tigapuluh empat)

rahasia umum bisnis online indoensia menganggap mitos itu hal masuk akal

 MAAF! Tulisan Saya Berantakan Karena Blog Ini Hanya Untuk Kepentingan Trafik Ke Situs Bisnis Online Indonesia. Anda Tidak Perlu Membaca Tulisan Dalam Blog Ini. Untuk Membaca Tulisan Bisnis Online Yang Benar Dan Lengkap, Download Disini.

bagaimana cara cara saya memperoleh pencarian pencarian rp. 200.000.000 + di 1 bulan dari internet dengan menjual ide, hobi, pengalaman/keahlian (karyawan baik itu melewati ebook, e-clas kursus menurut online), audio, video, kursus rumah, dan lain-lain dengan memberi penawaran tidak bisa menentang, beruntung tertentu 100%
sekarang, saya mau berusaha diskusi bisnis online indoensia. dalam masalah ini, mungkin banyak mengatakan sebagai pekerjaan kritikus bisnis online indoensia.

bisnis online bahasan rahasia indoensia ini tidak membuka perkara yang menganggap rahasia alias tidak ada itu tahu mengenai perkara ini.

bisnis online masalah rahasia indoensia ini rahasia umum di bisnis online indoensia. semua hal yang mengajar pemasar internet [seg. tinggal memilih pemasar yang  itu dapat membuka bisnis online kereta indoensia ke anggota atau simpan rahasia ilmu pengetahuan ke anggota.

masalah bisnis online indoensia rahasia ini membuka mitos hal masuk akal. apa sepanjang waktu orang dapat pikir (mereka mengatakan menganggap mitos) dapat kami menerima dengan ide pikiran.


<b>rahasia mitos bisnis 1: banyak orang pendapat bisnis online itu indoensia harus atau carter webmaster sehingga dapat lari bisnis internet. </b>

pendapat ini sangat menyesatkan? saya mengatakan tidak. apakah mereka alami sebagai menurut keadaan mereka.

sebenarnya untuk orang atau pemasar internet atau pebisni online indoensia tidak ingin pelayanan webmaster bodoh! sangat bodoh dan bodoh!

pebisni online indoensia sungguh harus tidak webmaster tetapi ingin pelayanan webmaster sungguh harus.

sungguh membuat website sederhana untuk bisnis online indoensia tidak ingin webmaster.  tetapi bagaimana dengan membuat desain website menggunakan photoshop? bahkan pebisni akan ingin desain pelayanan website

sungguh membuat website sederhana sungguh tidak ingin webmaster,  tetapi bagaimana dengan scrip website untuk transaksi, perlukan keanggotaan, lainnya perlu itu menggunakan scrip?

kenyataan: saya, lulusan pendidikan tanpa pengetahuan teknologi dapat membangun bisnis online indoensia.  tetapi ingin nama webmaster atau penerbang bisnis yang menyediakan scrip website. jelas saya punya scrip website hasil telah telah membeli" penerbang bisnis online indoensia" .


<b>rahasia mitos bisnis 2: harus punya uang banyak untuk</b>
lari bisnis internet.

ya, itu benar dan itu juga salah!

kemudian benar yang? bener arti banyak itu suka apa?

untuk orang miskin, ibukota 5000.000 sangat banyak. untuk orang yang berkuasa karena kekayaan, ibukota 10.000.000 sangat kecil. sementara keduanya sama ingin bisnis online indoensia, sebagai contoh.

besar kecil ibukota bisnis, tergantung besar bisnis kecil.  tetapi lebih ibukota sumber usaha besar menurut ofline.

bangun bisnis bakso harus menyewa kios dengan harga 400.000 tetapi jual resep makanan bakso internet melalui dengan ibukota seperti itu dapat membangun bisnis.

bangun bisnis online indoensia suka facebook dengan bisnis online indoensia sederhana hanya menjual ebook, sangat perbedaan pengumpulan modal. untuk pemilik bisnis facebook, ibukota membangun bisnis sangat banyak.

besar ibukota kecil tergantung kemampuan kamu di melihat untuk ibukota. untuk purdi itu dapat membangun primagama dengan ibukota ratus ribuan, sangat dapat. yakin, ibukota bisnis pak purdi sangat sendikit.

tetapi untuk orang yang biasa, sangat sulit. jadi, dapat sangat besar untuk ibukota bisnis.

kenyataan: saya mulai bisnis online indoensia hanya dengan ibukota lebih dari rp 350.000, -! ibukota menyewa menjadi tuan numah dan doman kira-kira 180.000 dan modem kira-kira 300.000 banyak. ibukota seperti itu belum berharga pemasaran dan lain berharga.

belum membeli" penerbang bisnis online indoensia" sebesar kira-kira 450.000. kapan saya tidak membeli penerbang bisnis, saya tidak mempunyai template website dan scrib website, ftp, perangkat lunak ebook, depan perangkat lunak ebook,  dan khususnya ilmu pengetahuan bisnis.

ingin hutang, saya ngerasa belum punya kemampuan mengelola bisnis.

<b>rahasia mitos bisnis 3: harus punya daftar nama
panjang sehingga dapat sukses</b>

saya pembetulan, sungguh harus membangun pelanggan sehingga dapat berhasil
di bisnis, karena menyitu lokasi uang mempersembahkan.  tetapi pelanggan dapat kamu
bangun sementara kamu lari bisnis ini.

tetapi pelanggan yang bermaksud laporan berkala pelanggan kamu. kamu tidak ingin pelanggan banyak bila sungguh pada kenyataannya tidak banyaka.  tetapi kamu dapat memperoleh laporan berkala pelanggan kamu terus jalan ini waktu.  tetapi kamu ingin ibukota menyewa autoresponder.

kenyataan: saya mulai bisnis dengan membangun daftar pelanggan dengana cara memberikan ebook gratis meskipun dengan syarat memberi email. saya harus menggunakan autoresponder tetapi untuk permulaan menggunakan scrip dari" penerbang bisnis online indoensia" saya membeli


<b>rahasia mitos bisnis 4: harus punya sendiri produk. </b>

salah. kamu sungguh ingin produk mulai bisnis,  tetapi itu tidak
harus produk yang kamu membuat sendiri. enceran menyediakan ibukota membayar orang lain membeli pembentuk produk pelayanan.

gunakan produk orang lain dengan menjadi penjual energi bahkan juga dapat.  tetapi terlebih dulu harus membeli produk.  atau melalui clickbank. com tetapi harus beranikan bersaing dengan menggabungkan diri dunia.

kenyataan: saya berbisni dengan menjadi menggabungkan diri lokal dengan terlebih dulu membeli produ dan saya membeli 2 sehingga mencapai 400.000. saya bahkan juga berjalan menggabungkan diri program clickbank. com


<b>rahasia mitos bisnis 5: mulai dan bangun bisnis internet
itu membingungkan</b>

ya, akan bangun bisnis online indoensia sangat akan membingungkan jika kamu membuat ini
sangat gabungan. maksud, kamu bekerja sendiri selesai semua dan tidak bersandar pada penerbang bisnis.

terlalu banyak informasi internet sebenarnya akan membuat kamu pusing. cukup menentukan satu sumber informasi terbukti membantu, buat pandu untuk kamu, fokus, kamu jauh lebih cepat akan akan maksud berhasil.

kenyataan: saya mulai bisnis internet sulit dan membingungkan.  tetapi bila punya" penerbang bisnis"  dan mencari penjelasan tambahan, tertentu terus mempelajari pengamalan sangat sulit mudah.

penting kamu punya rencana cerah dan " penerbang bisnis online indoensia" itu dapat diandalkan akan penunjuk jalan kamu.

testimoni:

tembus 10 juta-an di pertama!

" perkenalkan nama saya adriyan alexandra gobel. terima kasih untuk ramuan? pemasaran ramuan internet ayah itu telah dibagi kepada saya sebagai anggota dari g-website.

dari belajar yang saya memperoleh, saya telah membuat website produk penuh seksi yang saya telah memberi nama" perdagangan pilihan mengerikan"

sejak peluncuran 5 november-5 desember 2008, buku 10,2 juta di 1 bulan pertama. terima kasih banyak ya pak gamal, ayah sangat jujur membagi ilmu pengetahuan dan pengalaman ayah selama menjalani pemasaran dunia internet kepada saya. astaga! menjawab kebaikan ayah dan sukses selalu ayah pendukung hari - hari datang. jangan bosan ya pak, jika saya sering dan banyak minta ke ayah, karena saya telah considerred ayah mentol saya pemasaran dunia internet ini" : )

adriyan. gobel- ciputat, tangerang - pemasaran orang yang membuka praktek internet dan perdagangan pilihan indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar